Minggu, 12 Juni 2011

Damdex warna melapisi sekaligus mewarnai

Damdex ® Warna
Menutup Bocor Sekaligus Mewarnai

 Salah satu problem pada rumah di iklim tropis adalah rembes dan bocor. Keretakan setipis rambut saja sudah cukup membuat tembok dirembesi air. Problem itulah yang membuat orang butuh cat pelapis antibocor (waterproofing coating). Hanya saja, sering pelapis antibocor ini tidak selaras dengan cat eksterior dan interior. Kini, tak perlu khawatir. Anda tetap dapat melindungi rumah dan bagunan anda dengan baik sekaligus membuatnya lebih indah dengan Damdex ® Warna.

Produk antibocor dari Jerman ini adalah cairan aditif  berbahan dasar semen (cement base) yang
istimewa. Produk ini sangat anti air sehingga tahan bocor. Produk ini juga sangat tahan panas, tahan bakar, instan bekunya dan tidak mudah rusak olehUV sinar matahari atau tekanan air hujan.  Hasil akhir pelapisan Damdex ® Warna tidak elastis sehingga tidak mudah pecah.

Selain itu, Damdex ® Warna  sangat cair sehingga dapat dengan mudah digunakan  tinggal mencampurkannya dengan sedikit air dan semen lalu diaplikasikan dengan pemakaian kuas dan roller.  Hasilnya pun masuk meresap ke retakan-retakan bocor, menutup serta menyumbat bocoran dengan cepat. Segala masalah kebocoran pada dinding bata, beton, lantai atap, asbes, genting, lantai kamar mandi, dan detail bangunan cement base yang terpapar matahari, hujan  dan air dapat diatasi dengan sekejab.

Damdex ® Warna ini dapat diaplikasikan  seperti cat tembok dengan aneka pilihan warna seperti abu-abu, hijau, biru, cokelat dan merah. Namun kekuatannya jauh lebih besar. Karena formula cement base jauh lebih rekat, lebih kuat dan lebih keras dibandingkan kapur calcium pengisi cat tembok biasa. Selain itu memiliki pigmen bersifat anti UV matahari, sehingga warnanya tidak mudah pudar,  dan lapisan  antibocornya lebih tahan lama.

Disisi harga Damdex ® Warna jauh lebih ekonomis besar dari produk pelapis antibocor lainnya. Sebab produk ini tiga kali lebih luas, tiga kali lebih tebal dan tiga kali lebih kuat dari pelapis antibocor lain. Selain itu produk ini tidak beracun jadi aman bagi lingkungan.

Jadi segera lapisi rumah dan bangunan Anda dengan Damdex ® Warna dan bukan yang lain. Bangunan dan rumah Anda tak sekadar dapat perlindungan dan kekuatan tetapi juga jadi lebih indah. Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produsen Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia.

1 komentar:

  1. Salam, saya dari Lombok NTB
    Bagaimana langkah termudah bagi saya untuk mendapatkan Damdex Warna karena saya berencana mencoba menggunakan Produk ini untuk Produk Genteng saya jika cocok
    Produk saya dapat dilihat di web. gentengbatuapung.blogspot.com
    Mudah2an kita ada kecocokan, terimakasih

    BalasHapus