Minggu, 12 Juni 2011

Damdex tahan panas dan tahan cuaca

Damdex®Multifungsi,
Lebih Jago Lebih Ekonomis

Salah satu masalah pada bangunan atau rumah di iklim tropis adalah rembes dan bocor. Keretakan setipis rambut saja sudah cukup membuat tembok dirembesi air. Belum lagi jika kualitas bangunan yang di bawah standar, yang membuat dinding, lantai, dak, dan atap mudah menyerap air. Problem itulah yang membuat orang butuh bahan pelapis yang anti bocor.
Tetapi berhati-hatilah, sebab ada banyak produk yang menyatakan sebagai pelapis antibocor  (waterproofing coating) yang kuat dan tahan lama. Harganya pun murah. Namun pada kenyataannya banyak yang cuma berhasil dalam iklan saja.
Agar Anda tidak tertipu dan kecewa, pakailah Damdex®Multifungsi. Sebab pelapis antibocor berbahan dasar semen ini dijamin kedap air, kuat melekat, tahan cuaca, mudah diaplikasi dan ekonomis.

Coba bandingkan Damdex®Multifungsi dengan produk pelapis antibocor itu berbahan dasar elastis akrilik  dan sheet membran bitumen yang banyak beredar di pasar. Antibocor dengan dasar kedua bahan itu tidak tahan panas matahari, tidak merekat ke beton atau plesteran. Sehingga dengan kondisi cuaca yang ekstrim membuat pelapis jenis ini cepat lepas, tidak menyatu dengan bagunan, bahkan mudah hancur.  Jika demikian sia-sia lah usaha Anda melapisi atap bocor, retak-retak tembok dan lantai rembes.
Sebaliknya produk pelapis antibocor asal Jerman ini  merupakan cairan aditif  berbahan dasar semen (cement base). Itu membuat Damdex® Multifungsi memiliki sifat yang istimewa. Yaitu sangat anti air, sangat tahan panas, tahan bakar, tidak mudah rusak oleh sinar matahari atau tekanan air hujan, cepat kering dan mengeras dengan sempurna serta merekat dalam kondisi basah dan di dalam air.
Karena itu Damdex® Multifungsi tak hanya cocok untuk anti bocor, tetapi juga memiliki multifungsi. Mulai dari menyumbat rembesan pada lantai, melapisi dinding (acian dan plesteran), atap beton (dak), hingga bahan dasar dalam pembuatan kolam renang, dan gorong-gorong gedung bertingkat.
Sisi lain, Damdex juga menghemat lebih dari 30 persen biaya pelapisan antibocor dibanding menggunakan merek lain.

Tabel Perbandingan Damdex : Sheet Membran : Coating Elastis
Produk
Harga/m2 (terpasang)
Damdex®Multifungsi
Rp 36.000
Sheet Membran
Rp 73.000
Coating Elastis
Rp 51.000
*harga dapat berubah sewaktu-waktu
Selain itu dengan takaran yang sama Damdex, tiga kali lebih hemat, tiga kali lebih tebal, tiga kali lebih luas. Dengan kualitas yang lebih baik, daya tahan Damdex®Multifungsi  juga lebih lama, sehingga tentu lebih ekonomis.
Tabel Perbandingan Coverage M²/1 Kg dan Tebal
Produk
Coverage M²/1 Kg dan Tebal
Damdex®Multifungsi
3 M²/ ± 0,6 MM
Sheet Membran
1 M²/ ± 3 - 5 MM
Coating Elastis
1 M²/ ± 0,2  MM

Jadi dengan menggunakan Damdex® Multifungsi, Anda dapat menghemat biaya perbaikan hingga 100 persen. Sebab dapat melapis tiga kali lebih luas dari pelapis waterproof biasa. Karena lebih kuat dan tahan lama, mengurangi biaya perbaikan dalam jangka panjang  bahkan hemat hingga 40 persen dibandingkan memakai paket-paket plesteran atau acian siap pakai yan memakai platisizer atau pelunak.
Tunggu apalagi ? Cegah kebocoran, rembesan dan retakan di rumah dan bangunan Anda dengan cara ekonomis yaitu Damdex® Multifungsi.  Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produser Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar